Akun Merchant Volume Tinggi

Unknown 12.36
Seiring bisnis Anda terus berkembang dan pelanggan membeli lebih banyak barang dan layanan, Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk bergabung dengan mereka yang mengajukan permohonan untuk akun pedagang bervolume tinggi. Ketika Anda disetujui untuk akun bervolume tinggi, Anda bisa mendapatkan harga bagus untuk penjualan tengah dan non-kualifikasi, bersama dengan pemrosesan debet, biaya laporan bulanan, dan biaya tambahan. Semakin besar volume bisnis Anda, semakin baik penawaran Anda mungkin memenuhi syarat ketika bekerja dengan lembaga keuangan atau perusahaan yang dapat memberikan layanan berharga ini.

Cara kerjanya adalah Anda mengajukan permohonan untuk akun pedagang di bank yang menawarkan harga bagus dan biaya rendah. Ini dapat dikemas dalam berbagai cara. Misalnya, Anda mungkin ingin membayar beberapa sen untuk setiap transaksi, tetapi jika Anda mengalami penjualan bervolume tinggi, ini bisa menjadi opsi yang mahal. Rute lain yang harus ditempuh adalah membayar persentase keseluruhan bulanan yang rendah, sering antara 1% dan 2%, untuk seluruh volume penjualan yang Anda alami melalui kartu kredit dan program pemrosesan debet Anda. Akun pedagang bervolume tinggi dapat menghemat uang dari waktu ke waktu karena Anda akan dapat membayar biaya yang lebih kecil untuk setiap transaksi atau mendapatkan tarif yang lebih baik untuk jumlah laba yang Anda hasilkan.

Jika saat ini Anda memiliki volume penjualan yang besar dan mungkin berharap untuk melakukan lebih banyak dalam waktu dekat, ingatlah bahwa akun pedagang bervolume tinggi telah membantu orang lain dalam posisi Anda. Pelanggan Anda akan menghargai kemudahan menggunakan teknologi terbaru untuk memproses pesanan mereka dengan perusahaan Anda. Dan karyawan Anda juga akan senang untuk mengalihkan perhatian mereka ke tugas-tugas lain dalam organisasi. Perusahaan Anda bahkan dapat melihat peningkatan laba dalam beberapa bulan pertama saat kata itu menyebar tentang status akun pedagang Anda dan kemampuan pemrosesan kartu kredit.

Anda dapat mengajukan permohonan untuk akun pedagang bervolume tinggi melalui bank lokal Anda atau lembaga keuangan pilihan yang dapat memproses akun kredit Visa dan MasterCard. Permohonan Anda harus menunjukkan bahwa perusahaan Anda tidak terlibat dalam transaksi ilegal atau curang yang tidak disetujui oleh penjamin, termasuk perjudian, pornografi, penawaran farmasi, dan pemasaran jarak jauh. Maka Anda akan ingin dapat menunjukkan bahwa perusahaan Anda secara fiskal pelarut dan mempertahankan sejarah kredit yang solid. Anda dapat menyertakan dokumentasi untuk mendukung gagasan bahwa perusahaan Anda akan dapat membayar biaya akun pedagang tepat waktu.

Dalam meningkatkan bisnis Anda untuk mengakomodasi solusi e-commerce seperti prosesor kartu kredit melalui akun pedagang, pastikan untuk menghitung terlebih dahulu jenis biaya atau biaya yang akan berafiliasi dengan langkah ini. Anda tidak ingin memulai sesuatu yang tidak dapat Anda selesaikan, jadi proyeksikan pengeluaran terkait untuk tahun mendatang untuk melihat bagaimana mereka sesuai dengan anggaran perusahaan Anda. Jika tampaknya prosesor kartu kredit atau unit nirkabel akan membebani anggaran operasi Anda, Anda mungkin dapat mengambil pinjaman berbunga rendah untuk membiayai biaya awal awal. Diskusikan opsi ini dan pertanyaan lain yang mungkin Anda miliki dengan perwakilan bank yang mengelola aplikasi untuk akun pedagang bervolume tinggi.

Jika anda ingin mencetak dan menerepkan dengan kecepatan tinggi anda bisa lihat di cetak dan menerapkan kecepatan tinggi anda akan mendapatkan ilmu yang banyak disana.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Ads Inside Post