Pentingnya resume dan bagaimana memulainya ... untuk mendapatkan perhatian.

Unknown 15.55
Baca juga artikel saya yang lain yaitu tantang jadikan memanggang pengalaman sehat pengalaman memanggang yang sehatr menjadikan anda bertambah ilu tentang kesehatan. Semua lengkap disana diabahas secara detail.

Studi menunjukkan bahwa manajer perekrutan rata-rata menghabiskan sekitar 20 detik untuk melihat resume Anda. Fakta mengatakan 10 detik. Kenyataannya adalah, Anda memiliki sedikit kesempatan untuk mendapatkan perhatian dan mendapatkan wawancara jika resume Anda tidak menonjol dari kerumunan.

Dalam lima tahun terakhir, resume telah berubah secara dramatis berkat Internet. Resume elektronik, salah satu pembaruan resume terbaru, telah mengubah proses aplikasi dan melanjutkan penulisan secara keseluruhan. Resume yang efektif dalam dekade ini harus ditulis dengan kata kunci yang dapat dipindai dalam pikiran, karena biasanya dipindai ke dalam papan pekerjaan atau basis data publikasi di mana ribuan calon majikan dapat melihatnya dan kemudian mengunduhnya. Tanggapan yang diterima kandidat dari penulisan resume mereka tidak lagi dianggap sebagai panggilan telepon - mungkin sebenarnya adalah e-mail.

Jika kandidat mendaftar online, dia sering dapat mengunggah resume yang dia tulis dalam format pengolah kata seperti Word, atau memotong dan melewatinya ke aplikasi online. Bahkan ada template yang memungkinkan kandidat pekerjaan untuk menulis resume mereka dari awal tepat di situs.

Perlu diingat, saat Anda menulis resume Anda, bahwa format paling sederhana dan paling umum untuk menyimpan file resume adalah dengan bantuan pengolah kata seperti Microsoft Word atau Open Office. Perangkat lunak ini akan menangkap berbagai bold dan font, serta cetak miring dan lekukan.

Lanjutkan menulis, meskipun dalam versi yang sangat berbeda dari yang sekarang digunakan, muncul sekitar tahun 1930-an. Sebelum itu, kandidat mengisi Aplikasi untuk Posisi yang paling menyerupai curriculum vitae yang digunakan oleh para profesional saat ini dan di Eropa. Itu digunakan bersama dengan surat lamaran, dengan pengalaman kerja dicatat dalam urutan kronologis. Itu juga termasuk banyak biografi pribadi. Pada 1930-an teori dari mempekerjakan profesional dan pendidik adalah bahwa pelamar tidak boleh terlihat sombong dengan membual tentang prestasi mereka.

Hingga akhir tahun 1940, riwayat hidup Anda diperkirakan mencakup usia, berat badan, tinggi badan, dan negara asal orang tua Anda. Anda juga harus menyertakan foto diri Anda dalam pakaian profesional seperti jas.

Tidak sampai tahun 1980-an, bagaimanapun, bahwa buku-buku dan majalah benar-benar mulai berbicara tentang menulis resume. Sekarang ada banyak saran di luar sana di cetak dan di Web, tidak hanya tentang menulis resume tetapi menulis kembali khusus untuk situasi atau industri Anda.

Persaingan sengit dan penulisan resume telah berubah. Anda tidak perlu "melanjutkan" lagi, tetapi "Perhatian Menarik Resume". Ini adalah satu-satunya cara bagi Anda untuk mendapatkan perhatian dan mendapatkan wawancara, cepat, tanpa mengirim ratusan dan ribuan resume ke seluruh negeri.

Anda harus mengasumsikan ketika Anda menulis dan mendesain resume Anda, yang akan dipindai serta dibaca secara manual. Untuk alasan ini tata letak Anda harus jelas, tanpa garis atau batas, dengan margin atas, bawah, kiri dan kanan yang besar, pada kertas putih atau off white dan nama dan informasi kontak Anda harus dipusatkan di bagian atas resume. Lebih lanjut mengingat pemrosesan elektronik saat ini resume, Anda harus selalu mengetahui kata kunci pencarian, memastikan bahwa resume Anda penuh dengan kata-kata keterampilan yang diperlukan untuk pekerjaan itu. Itu langkah pertama.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 komentar:

komentar
25 Januari 2021 pukul 15.20 delete

Saya ucapkan terimakasih sebelumnya atas Artikel ini yang sangat bermanfaat dan berguna untuk saya terapkan, dan jika Anda sedang mencari aplikasi gudang dan inventory https://palingpertama.com/aplikasi-gudang/ dengan fitur terbaik dari Paling Pertama dengan harga yang paling murah dibandingkan lainnya.

Reply
avatar

Ads Inside Post