Temukan Gairah Anda Untuk Sukses Utama - Bagian 2!

Unknown 14.23
Jika anda mencari statistik kegagalan baca bagaimana statistik kegagalan semua ada disana lengkap dibahas. Disajikan secara rinci dan detail dengan pembahasan yang menarik untuk anda baca.
Keyakinan saya adalah bahwa ketika Anda melakukan sesuatu yang benar-benar Anda nikmati dan Anda menemukan cara untuk membantu orang lain saat melakukannya, menghasilkan uang hanyalah hasil akhir yang alami.

Namun, jika Anda belum yakin dengan keyakinan di atas seperti saya, Anda selalu dapat memeriksa untuk melihat apakah ada permintaan untuk subjek yang Anda pilih di bagian satu sebelum Anda melangkah lebih jauh.

Hanya pergi ke www.yahoo.com dan lakukan pencarian untuk apa pun yang telah Anda putuskan untuk lakukan. Katakanlah kita memutuskan untuk menjual resep dan buku masak. Dalam hal ini, kami akan mencari kata-kata seperti: resep, buku resep, buku masak, memasak, dll. Jika Anda tidak menemukan situs yang berhubungan dengan resep dan memasak dan Anda lebih suka tidak mengambil kesempatan mengejar itu, Anda dapat melanjutkan ke pilihan berikutnya di daftar Anda. Jika Anda menemukan banyak situs tentang mereka, Anda telah menetapkan bahwa orang-orang sebenarnya tertarik pada resep dan buku masak.

Alasan saya memilih Yahoo untuk mencari ini adalah: mendapatkan daftar yang bagus di Yahoo itu tidak mudah. Ini juga bisa sangat mahal. Itu berarti, jika ada perusahaan yang telah melalui kesulitan mendapatkan daftar yang bagus di Yahoo, mereka mungkin melakukannya untuk alasan yang sangat bagus. Dengan kata lain, ada uang untuk dibuat dengan resep dan buku masak.

Anda juga dapat menjalankan pencarian di www.amazon.com untuk buku resep dan / atau bahkan masuk ke toko buku lokal Barnes & Noble untuk melihat rak depan mereka.

Meskipun kami sedang membicarakan tentang 'melakukan apa yang Anda sukai,' biarkan saya mengambil kesempatan ini untuk berbagi sesuatu yang penting.

Kebanyakan pemasar baru cenderung memulai dengan menjual produk pemasaran. Dan sementara masih ada uang untuk dibuat dalam produk pemasaran, itu tidak seperti dulu. Hari-hari ini, persaingan di bidang pemasaran sangat ketat dan saya tidak melihatnya berhenti dalam waktu dekat.

Anda akan lebih mudah berhasil dengan produk non-pemasaran. Dengan kata lain, "niche marketing" - melakukan apa yang Anda sukai, apa yang Anda nikmati, apa yang Anda sukai.

Biarkan saya juga menunjukkan bahwa saya telah menghasilkan lebih banyak uang dengan produk 'niche' khusus dengan minat dibandingkan dengan semua produk pemasaran saya yang lain digabungkan! Dan saya punya beberapa produk pemasaran di luar sana. Saya harap itu memberi Anda beberapa gagasan tentang pentingnya mengejar pasar yang Anda miliki cinta, semangat atau minat, alih-alih mengejar sesuatu yang tampaknya menghasilkan uang orang lain.

 Jika Anda benar-benar menyukai pemasaran dan menunjukkan kepada orang lain cara memasarkan, maka dengan segala cara menjual produk pemasaran. Kalau tidak, tetap dengan apa yang Anda nikmati dan cintai, dan jadilah raja (atau ratu) dari ceruk itu!

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Ads Inside Post