Tips Di Hosting Seminar & Publisitas Gratis

Unknown 12.03
Untuk anda yang ingin tahu tentang pendekatan positf untuk menjawab pertanyaan sebaiknya anda baca pendekatan positif terhadap pertanyaan-pertanyaan yang sulit untuk anda yang ingin menjawab pertanyaan yang sulit.
Jika Anda ahli dalam bidang Anda atau memiliki pengetahuan tertentu yang mungkin diminati oleh orang lain, Anda mungkin menemukan keberhasilan besar dalam menyelenggarakan seminar umum. Dalam skenario ini, Anda akan menjadi pembicara dan siapa pun yang menghadiri seminar Anda akan melakukannya dengan imbalan biaya.

Beberapa contoh seminar populer termasuk lokakarya penulisan, belajar bagaimana menghasilkan uang secara online, strategi investasi dan real estat. Namun, topik hanya dibatasi oleh imajinasi dari pembicara. Jika ada informasi yang dapat dipelajari yang dapat bermanfaat bagi orang lain, kemungkinan besar seseorang akan tertarik menghadiri lokakarya tentang masalah ini.

Terlepas dari apakah Anda berbicara tentang menjadi penulis yang diterbitkan atau Anda memiliki metode yang terbukti kaya di internet, menyelenggarakan seminar adalah karir yang luar biasa jika Anda suka bepergian dan menikmati berbicara di depan orang banyak.

Langkah pertama untuk menjadwalkan seminar adalah memilih lokasi. Pada awalnya, fasilitas kecil akan cukup untuk menampung pendengar dan harus memiliki ruang yang cukup untuk 50-100 orang. Untuk harga tiket, biaya seminar bervariasi tergantung pada pengalaman pembicara dan informasi yang diberikan. Titik awal yang baik adalah $ 20,00 per tiket dan, saat Anda mendapatkan pengalaman dan pengakuan, Anda dapat meningkatkan biayanya. Jika memungkinkan, rencanakan seminar Anda hingga satu tahun sebelumnya untuk memungkinkan promosi dan pemasaran.

Ketika datang ke bisnis apa pun, termasuk yang melibatkan hosting seminar dan public speaking, satu faktor terpenting adalah iklan. Sebelum ada yang tahu bahwa bisnis baru Anda ada, mereka harus mendengarnya. Cara terbaik untuk mengumumkan seminar yang akan datang adalah melalui siaran pers. Ditulis sebagai pengumuman satu halaman berita, siaran pers didistribusikan ke surat kabar lokal, majalah, televisi dan stasiun radio.

Selain mengirim siaran pers, sebagian besar stasiun radio lokal kemungkinan akan bersedia mendistribusikan beberapa tiket promosi ke seminar Anda yang akan datang sebagai bagian dari acara radio. Ini akan memberikan stasiun radio beberapa kontes gratis tambahan untuk menawarkan pendengar dan seminar mendatang Anda sejumlah besar publisitas gratis. Sebagai imbalan atas pemberian Anda stasiun radio beberapa tiket gratis, mereka akan setuju untuk menyebutkan tanggal, waktu dan lokasi seminar Anda.

Terlepas dari apakah Anda berpikir untuk menyelenggarakan seminar sebagai karier penuh waktu baru atau hanya sebagai cara untuk mendapatkan uang tambahan di samping, Anda mungkin menganggapnya sebagai kesempatan yang sangat berharga untuk berbagi pengetahuan Anda dengan orang lain.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Ads Inside Post