Cara Bernegosiasi Perbaikan Mobil

Unknown 13.29

Semuanya bisa dinegosiasikan, hanya turun ke jika Anda ingin melakukan upaya untuk bernegosiasi. Dalam hidup saya, saya memiliki tidak kurang dari 15 mobil, itu berarti perbaikan mobil.  Kunjungi juga blog kami caricuan.my.id yang menyediakan berbagai informasi terupdate, terkait tips dan cara mudah mendapatkan uang dari media sosial dan sebagainya. Ketika mobil Anda berada di toko untuk perbaikan itu adalah situasi yang unik, Anda tidak memiliki kendali atau pengetahuan yang benar tentang apa yang BENAR-BENAR dibutuhkan dan apa yang tidak. Ada beberapa "laporan khusus" pada program berita dengan kamera tersembunyi yang menunjukkan mekanik merusak atau berbohong kepada pelanggan tentang perbaikan yang diperlukan. Fakta bahwa itu bahkan mungkin menciptakan situasi yang juga harus dimanfaatkan oleh konsumen. Peluangnya cukup bagus karena mekanik Anda menagih Anda untuk sesuatu, jika Anda memperhatikan faktur Anda dengan baik setelah melakukan perbaikan besar, itu agak mengejutkan bahwa alat yang mengendalikan rem anti-kunci Anda adalah $ 1.700,00. Harus ada mark-up besar pada harga barang yang harus dimiliki, dan Anda hanya bisa mendapatkannya dari dealer.

Perbaikan mobil dapat dinegosiasikan seperti yang lain, bahkan lebih. Mekanik atau manajer layanan Anda di dealer, tahu pasti bahwa Anda kelebihan biaya, itu artinya yang harus Anda lakukan hanyalah meminta diskon. Jika montir Anda sepadan dengan garamnya, ia akan menelepon Anda sebelum melakukan pekerjaan pada mobil Anda, saat itulah negosiasi harus dimulai. Ketika mekanik Anda memberi tahu Anda bahwa Anda membutuhkan "kapasitor fleksibel" dan biayanya sekitar $ 800, reaksi pertama Anda adalah "Bisakah Anda memberi saya harga yang lebih baik?"

Atau lebih baik lagi "Bisakah Anda melakukannya untuk $ 700". Anda harus menjelaskan sejak awal bahwa Anda menginginkan diskon. Diskon sepuluh persen selalu merupakan titik awal yang baik, Anda hanya berusaha mendapatkan diskon kecil, yang lebih baik daripada tidak sama sekali. Kesalahan terbesar yang dapat Anda lakukan adalah menunggu sampai perbaikan mobil Anda selesai. Pada titik itu dia pada dasarnya menahan sandera mobil Anda sampai Anda membayarnya, sehingga itu berarti ia memegang kendali penuh atas negosiasi. Kontrol yang sangat sedikit yang kita miliki adalah sebelum pekerjaan dilakukan, karena kita masih memiliki kemampuan untuk mengatakan tidak, terima kasih aku akan membawanya ke tempat lain.

Kebanyakan orang menginginkan diskon, tetapi kebanyakan orang tidak suka bernegosiasi. Mari kita hadapi itu, ini bukan untuk semua orang. Alasan perbaikan mobil diatur untuk negosiasi adalah karena mekanik atau manajer layanan Anda tahu bahwa ia dapat memberi Anda diskon tetapi dia pasti tidak akan menawarkannya. Anda akan terkejut melihat betapa mudahnya mereka memberi Anda 10% hanya untuk bertanya. Lain kali Anda membutuhkan perbaikan mobil, ikuti langkah-langkah ini untuk mendapatkan diskon 10% ::

1. Pastikan Anda memberi tahu manajer servis atau mekanik untuk menghubungi Anda SEBELUM dia melakukan pekerjaan apa pun pada mobil Anda.

2. Selalu minta perkiraan saat dia memberi tahu Anda perbaikan apa yang Anda butuhkan.

3 Berapa pun jumlah katanya, minta setidaknya untuk diskon 10%. Lebih baik mengatakan harga tertentu daripada 10%, jadi pastikan Anda sudah menyiapkan matematika.

Itu dia. Tidak ada yang mengatakan itu rumit, Anda hanya harus mau bertanya. Anda akan terkejut betapa mudahnya itu, dan bertanya-tanya mengapa Anda tidak melakukannya lebih awal. Sekarang ambil 10% Anda dan lakukan sesuatu untuk diri Anda sendiri, .... Anda mendapatkannya.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Ads Inside Post