Mendapatkan Notebook 17 Inch Anda Sendiri

Unknown 02.34

Saya baru saja keluar dan membeli notebook 17 inci, dan sejauh ini cukup terkesan dengan kualitasnya. Ini jelas lebih unggul dari IBM Thinkpad lama yang saya miliki bertahun-tahun yang lalu. Saat itu, komputer laptop cukup besar dan tebal, dengan resolusi layar yang buruk. Mereka jauh lebih mahal daripada sekarang dan di atas itu semua, daya tahan baterai yang buruk di terbaik. kunjungi juga ditumbas.com yang membahas berbagai informasi terupdate seputar teknologi,gadget dan berita lainnya.

Notebook Dell 17 inch baru saya adalah segalanya yang bukan laptop lama saya. Ini ramping, low-profile, berisi jam baterai, dan sekarang dilengkapi dengan layar lcd resolusi tinggi yang hanya menyenangkan untuk dilihat.

Saya telah menunda membeli notebook 17 inci baru cukup lama. Saya selalu menemukan proses membeli komputer baru yang menyakitkan. Tidak peduli berapa lama Anda menunggu, minggu berikutnya setelah Anda melakukan pembelian pada sistem apa pun yang Anda pilih, keluarlah sesuatu yang lebih murah, lebih kuat, dengan harga lebih rendah dan dengan garansi yang lebih baik! Cukup membuatmu gila.

Saya tahu bahwa kenyamanan komputer laptop baru akan sia-sia, apa pun yang terjadi, dan akhirnya saya mendapatkan dan membeli sendiri notebook 17 inci yang baru. Dan saya senang saya melakukannya. Tidak ada yang mengalahkan memiliki komputer laptop Anda sendiri, terutama yang sepenuhnya dikonfigurasi pada saat itu.

Hal terbaik tentang notebook 17 inci baru saya adalah betapa mudahnya membuatnya bekerja saat bepergian. Dengan prevalensi wifi (nirkabel broadband diaktifkan) rumah kopi, saya sekarang dapat bekerja dari notebook 17 inci saya dari bagian kota. Saya benar-benar melakukan pekerjaan freelance yang cukup adil, sehingga kemewahan bisa melakukan semua pekerjaan saya saat bepergian, dan ketika saya mau, membuat hidup saya hampir terasa seperti berlibur permanen!

Dan ketika saya selesai dengan notebook 17 inci saya, saya hanya memasukkannya kembali ke lengan komputer laptop saya, dan dapat membawanya kemana pun saya pergi. Tidak ada beban sama sekali, karena bobotnya yang ringan, dan meskipun saya kadang-kadang khawatir dicuri, atau rusak secara tidak sengaja, sejauh ini tidak ada kerusakan yang terjadi pada komputer saya. Anda tentu saja dapat menyertakan asuransi untuk itu ketika melakukan pembelian awal Anda.

Notebook 17 inci saya yang kokoh telah benar-benar mengubah hidup saya, tentu saja menjadi lebih baik. Tentu saja, bagi banyak orang, mendapatkan komputer notebook 17 inci baru seperti yang telah saya lakukan mungkin merupakan ide yang buruk. Jika Anda tidak pandai melacak barang-barang Anda, itu pasti tidak. Anda dapat dengan mudah kehilangan komputer notebook 17 inci Anda, bersama dengan semua pekerjaan dan data Anda, karena satu kesalahan ceroboh.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Ads Inside Post