Hadir Dengan Slogan Iklan Menarik

Unknown 14.37
Baca juga artikel saya yang lain tentang 5 langkah penting untuk setiap pengusaha informasi yang kami berikan mengenai langkah penting untuk pengusaha semua ada disana lengkap. Disajikan secara menarik sehingga tidak membosankan saat dibaca.

Saya ingin memulai dengan kaki kanan, jadi tidak ada kebingungan atau perasaan terluka. Saya adalah penggemar kreativitas. Saya pikir itu sangat ... unik. Jika Anda memiliki energi kreatif dan menggunakannya, saya memberi tip pada Anda, karena Anda membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik untuk mengaduk-aduk masuk. Penafian selesai, mari kita mulai.

Apakah kamu kuliah? Apakah Anda jurusan periklanan? Hahaha, benarkah !? Apakah Anda banyak pesta? Saya yakin Anda melakukannya. Apakah Anda masuk sekolah dengan niat jurusan dalam periklanan? Saya yakin Anda tidak. Oh ya? Saya yakin Anda berpesta banyak di sekolah menengah.

Maksud saya di sini adalah bahwa iklan bukanlah suatu karier yang serius yang hanya beberapa orang terpilih yang dapat melakukannya dengan baik, karena saya pikir demikian. Tapi, itu masalahnya, hanya beberapa orang terpilih yang bisa melakukannya dengan baik. Dengan demikian, periklanan adalah salah satu bidang yang paling utama di universitas dan bidang umum periklanan telah datang untuk menyerap hampir setiap aspek kehidupan sehari-hari kita. Ini memberi tahu saya bahwa banyak dari lulusan ini dipekerjakan untuk melakukan apa yang mereka pelajari. Yang lucu bagiku, karena iklan tampaknya menjadi hal utama yang dapat dilewati oleh semua orang. Tapi, begitu mereka memiliki diploma, mereka memenuhi syarat. Atau apakah mereka?

Saya menemukan mesin slogan iklan otomatis online. Ini menghasilkan slogan iklan untuk kata apa pun yang Anda masukkan ke dalam kotak teks. Saya harus mengatakan saya pikir itu melakukan pekerjaan yang cukup baik. Tapi, dapatkah ia melakukan sebaik yang dipelajari para ahli di bidang periklanan. Untuk membandingkan saya menemukan beberapa slogan yang digolongkan sebagai beberapa slogan terbaik di tahun 2000 - 2003. Lihatlah dan lihat apakah Anda dapat mengetahui slogan mana yang merupakan pengiklan terpelajar yang membuat kehidupan yang sangat baik dari kecerdasannya yang tajam itu dipahami dan mana yang dibuat oleh generator otomatis.

• Lipsmackin 'Thirstquenchin' Acetastin 'Motivatin' Goodbuzzin 'Cooltalkin' Highwalkin 'Fastlivin' Evergivin 'Coolfizzin' Perpendicular.

•Gapai dan sentuh seseorang

• Saya Berharap Saya Adalah Weiner Fuscia.

• Jangan kabur.
Mintalah Haig

• Saya Melihat Strategi dan Saya Memikirkan Anda.

• Kami berusaha lebih keras

• Ini Hanya Untuk Saya Dan Rentang Saya.

• Anda akan bertanya-tanya di mana kuning pergi ketika Anda menyikat gigi dengan Pepsodent

• Menempatkan Pickles di Amerika

Agar adil, saya ingin menegaskan kembali bahwa slogan yang dibiayai perusahaan dan oke dipilih di antara kelompok yang diakui sebagai yang terbaik dari tahun mereka masing-masing; sedangkan slogan-slogan yang dihasilkan secara otomatis adalah yang pertama keluar dari mesin. Sekali lagi, saya tidak merusak profesi atau profesional, tetapi entah bagaimana saya merasa yakin mengatakan bahwa sebagian besar pengiklan di luar sana mengambil upaya yang paling ambisius dan meyakinkan secara kreatif dalam wawancara kerja mereka.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Ads Inside Post