Offshore Gaming Update Juli 2007

Unknown 11.31
Bank Offshore - Bank-bank luar negeri di berbagai yurisdiksi telah sepakat untuk menutup rekening bank milik perusahaan yang mengoperasikan bisnis game online. Termasuk dalam keputusan ini adalah beberapa yurisdiksi lepas pantai yang lebih besar. Ini akan mempersulit situs permainan lepas pantai untuk menerima pembayaran. Jika mereka bisa mendapatkan prosesor kartu kredit, mereka memerlukan bank untuk prosesor kartu kredit untuk mentransfer dana ke dalamnya. 

Permainan lepas pantai mungkin akan segera punah tetapi sudah pasti pada daftar spesies yang terancam punah. Panama bank belum membuka akun baru untuk situs game lepas pantai untuk beberapa waktu sekarang. Sebagian besar situs dilisensikan di yurisdiksi seperti Kosta Rika.

Neteller Forfeits $ 136.000.000 - Neteller untuk menghindari tuntutan oleh AS karena melanggar undang-undang game online mereka dengan memfasilitasi pembayaran dari Amerika untuk perjudian ilegal telah menyetujui hilangnya uang. 

Tampaknya mereka akan diizinkan untuk tetap dalam bisnis dan akan dimonitor untuk memastikan bahwa mereka tidak berbisnis dengan orang Amerika. Setelah 18 bulan pemantauan jika mereka bersih mereka akan kehilangan semua biaya mereka. 

Mereka menghadapi tuntutan pidana. Sekarang yang akan jatuh jika semuanya berjalan dengan baik. Saya berharap pemantauan melibatkan Amerika Serikat untuk melihat beberapa catatan dan dokumen ID dari pemegang akun.

Offshore Gaming Outlook - Sepertinya cukup suram bagi saya. Masalah sebenarnya untuk industri game adalah solusi pembayaran. Jika mereka bisa menyelesaikannya, mereka mungkin berkembang, tetapi saya ragu mereka bisa menyelesaikan ini. Semua solusi pembayaran mengarah ke rekening bank dan sekarang bank memotongnya.

Perjudian Daring di Panama - Tidak akan berhasil. Tidak ada rekening bank dan lisensi mahal.

Baca juga artikel saya yang lain kontrak pembersih kantor semua tentang kontrak kantor ada disana semua.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Ads Inside Post