Anthem Olahraga

Unknown 11.19
jika Anda ingin mencari jilbab atau gamis rifara anda bisa langsung lihat di rifaraofficial.com sebagai tempat yang menjual jilbab rifara dengan harga yang murah. jaminan memberikan kualitas yang terbaik

Di sela-sela drama dan selama batas waktu atau dengan skor tertentu, stadion yang menyelenggarakan acara olahraga telah lama beralih ke musik populer untuk membuat penonton bersemangat atau merayakan untuk tim tuan rumah. Beberapa pemain bahkan memiliki lagu-lagu tertentu yang dimainkan ketika mereka membuat penampilan atau permainan yang bagus. Musik juga menyediakan selingan dan istirahat dari pertandingan bisbol ketika stadion biasanya memainkan "Take Me Out To The Ball Game" untuk peregangan inning ketujuh. Mari jelajahi beberapa "lagu energi" yang lebih populer dan lagu kebangsaan yang merupakan bagian dari lanskap olahraga.


Grup "Steam" memiliki lagu yang dimainkan di banyak acara olahraga biasanya ketika tim tuan rumah telah memastikan kemenangan atau jika seorang pemain terlempar dari permainan. Kalimat “Na Na Na Na Hey Hey Goodbye” menambah penghinaan bagi tim yang kalah. Lagu yang secara resmi dinamai "Na Na Hey Hey Kiss Him Goodbye" dirilis pada tahun 1969 dan menghabiskan dua minggu di posisi nomor satu di American Billboard top 40. Sayangnya, ini adalah satu-satunya hit Steam yang bisa dikerahkan.


Bagian instrumental Glam-rocker Gary Glitter dari "Rock And Roll Part 2" telah menjadi lagu olahraga nasional dan kadang-kadang disebut sebagai "Hey Song" karena kata itu sangat cocok dengan irama. Cuplikan lagu bisa didengar. di seluruh negeri selama waktu habis atau skor dan sebagai sorakan rally.Namun, NFL telah melarang stadion dari memainkan lagu karena penangkapan Gary Glitter dan keyakinan penganiayaan anak di Vietnam, memaksa banyak tim untuk mencari pengganti yang cocok.
Freddie Mercury dan Queen sebenarnya memiliki tiga lagu yang pernah saya dengar. The “We Are The Champions” yang sombong dimainkan dengan tepat di upacara kejuaraan atau untuk mengejek tim lawan. "We Will Rock You" adalah cuplikan lagu yang luar biasa yang memicu reaksi penonton dan partisipasi dan "Another Bites The Dust" telah dimainkan setelah pemain lawan menyerang atau terlempar dari permainan.


"Bang On The Drum All Day" yang pernah populer, oleh Todd Rundgren, adalah lagu yang saya dengar di Lambeau Field, rumah dari Green Packers NFL. The Packers menggunakan potongan instrumental dari lagu ketika Packer mencetak touchdown dan melakukan "Lambeau Leap" dalam perayaan.
Rolling Stones juga telah menyumbang dan memberikan panggilan reli untuk tim dengan lagu "Start Me Up," biasanya dimainkan tepat sebelum kickoffs. Cuplikan lagu populer lainnya yang dapat Anda dengar diputar di tempat olahraga adalah infeksi romantis "Apa yang Saya Inginkan Tentang Anda", "Tidak Dapat Dipercaya" oleh EMF dan "Takin’ Care Of Business "oleh pemain panggung rock Bachman-Turner Overdrive (BTO).


Saya tidak yakin bahwa para penulis lagu-lagu ini mengingat hal ini ketika mereka menyusun lagu-lagu, tetapi ketukan yang menular dan cuplikan yang meriah kadang-kadang semua yang diperlukan untuk memberi energi kepada orang banyak dan membuat mereka lebih tertarik pada acara olahraga. Ini adalah persatuan yang akan berlangsung selamanya.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Ads Inside Post