Menyanyi Dan Gangguan Makan

Unknown 13.45
Bagi Anda yang sedang mencari gamis dan hijab untuk anak yang berkualitas serta nyaman dipakai untuk si anak, Anda bisa cari di rifaraofficial.com dijamin berkualitas dan harganya pun terjangkau.

Gangguan makan sekarang menjadi epidemi. Penyanyi dan lainnya dalam bisnis hiburan dengan paparan media yang diperlukan, saya yakin, sangat rentan terhadap penyakit-penyakit rahasia yang melumpuhkan ini.



Tidak ada yang bisa mendekati potensi vokal penuh mereka saat dirantai ke gangguan makan. Mengapa? Karena suara akan mengalami masalah di area ini:
• Pernafasan (Daya)• Nada (Jalan melalui tenggorokan terbuka)• Komunikasi (Kinerja)
Itu benar --- dengan gangguan makan --- semua yang saya ajarkan dalam pelatihan vokal Power, Path & Performance ... segala sesuatu yang diperlukan untuk kerja suara Anda ... dikompromikan dan diganggu dengan masalah; beberapa sangat sial untuk mendiagnosa dan mengoreksi.
Dari penolakan sampai pemulihan jangka panjangnya dari anoreksia / bulimia, saya telah menjadi guru dan teman suara Jenni Schaefer. Jenni pulih menggunakan pendekatan terapeutik unik yang melibatkan mengobati gangguan makannya sebagai suatu hubungan, daripada penyakit atau kondisi. Jenni sebenarnya menamakannya anoreksia / bulimia, "Ed," akronim untuk "gangguan makan." Dia dan saya ikut menulis lagu "Life Without Ed" yang juga judul buku McGraw-Hill-nya yang didukung oleh Dr. Phil dan banyak lagi yang lainnya.


Testimonial memberi tahu kami kisahnya sangat kuat, jadi ini adalah dari kedua titik acuan kami:
Apa yang saya perhatikan pertama kali saya bertemu Jenni adalah mati rasa anehnya. Dia tidak bisa bergerak keluar dari 'sikap yang dijaga:' bahu yang merosot, kepala digantung ke depan, alisnya membeku, rahangnya terkepal, tulang belakang dan pinggulnya membeku, lengannya lemas dan kaki terkunci. Dia seperti sosok tongkat. Suaranya tipis, tidak berwarna. Dia mengeluh bahwa tenggorokannya sakit ketika dia bernyanyi. Jaraknya terbatas, dan dia memiliki beberapa 'istirahat' dalam suaranya. Saya mencoba untuk membantunya melonggarkan, tetapi saya hampir tidak bisa membuatnya mengangkat lengannya dari sisi tubuhnya untuk memungkinkan ekspansi tulang rusuk. Dia menghirup dari dada bagian atas dengan terengah-engah.
Jenni berbicara ... "Dengan Ed, aku terputus dari tubuhku ... terasa seperti kepala mengambang. Aku kaku dan mengalami kesulitan bergerak. Dalam sesi terapi, aku didorong untuk" hanya bergerak "--- apa pun."


Saya juga memiliki banyak masalah membantu Jenni terhubung ke lagu-lagunya. Ketika saya memintanya untuk memvisualisasikan menyanyikan "Hari Kasih Sayang" kepada seseorang yang dia cintai, dia tidak bisa memikirkan siapa pun! Akhirnya dia mulai terhubung dengan membayangkan bernyanyi untuk anak-anak di bangsal kanker tempat dia bekerja. Suatu hal yang aneh ... Dia tidak ingin aku melihatnya ketika dia bernyanyi.
Jenni ... "Aku terputus dari perasaan. Aku tinggal di kepalaku. Tujuan besar dari kelainan makanku adalah untuk kelaparan dan menjejali perasaan --- untuk menjauhkanku dari emosiku. Jadi ketika aku seharusnya terhubung dengan perasaan dalam sebuah lagu, itu tidak hanya asing bagi saya, itu juga menakutkan. "
Jenni mudah kempes dan hancur. Saya harus sangat berhati-hati untuk tidak mendorongnya terlalu jauh dengan latihan. Dia entah bagaimana perlu bernyanyi, tetapi musik sepertinya tidak membuatnya bergerak. Karena dia tidak memiliki energi untuk menjaga posturnya tetap tegak dan fleksibel, dia biasanya hanya berdiri diam dan tak bernyawa. Atau berjalan seperti zombie.


Jenni ... "Aku tidak punya energi --- membatasi, makan sebanyak-banyaknya dan membersihkan membutuhkan banyak energi (fisik dan emosional) dan meninggalkan sedikit yang tersisa untuk hal lain."
Jenni tidak bisa mengerti mengapa dia tidak merasakan sesuatu. Dia akan menonton saya mengungkapkan perasaan yang tidak bisa dia alami, dan saya pikir itu adalah bagian besar dari mengapa dia mengulurkan tangan untuk membantu. Dia memintaku untuk berdoa untuknya. Dia berpikir karena dia tidak merasakan sesuatu, dia tidak bisa berdoa sendiri.
Jenni ... "Bernyanyi itu spiritual. Gangguan makan membunuh semua hubungan spiritual. Ini adalah rintangan besar."


Sedikit demi sedikit, ketika Jenni mendapat bantuan, dia semakin kuat. Namun, pelajaran suara menjadi lebih sulit. Dia mengembangkan spasme diafragma dari beberapa jenis dan semacam fatalisme memegang, membuatnya berharap aneh aneh aneh yang tidak terkontrol terjadi di tempat tertentu dalam jangkauannya. Saya mengirimnya ke Vanderbilt Voice Clinic. Hanya ketika mereka tidak bisa menemukan sesuatu yang salah secara organik, Jenni mulai percaya dia bisa mengalahkan masalah vokal yang aneh ini. Segera setelah itu, saya bisa melatihnya ke dalam ikat pinggang lentur yang fleksibel yang diperlukan agar masalah ini benar-benar hilang.
Jenni ... "Anorexia ditandai dengan perfeksionisme yang intens. Sambil bernyanyi, aku akan lebih berkonsentrasi untuk menjadi sempurna daripada mendapatkan pesan yang lebih besar."


Jenni terus berkembang, tapi itu dua langkah ke depan, satu langkah mundur. Sulit baginya untuk membayangkan bernyanyi untuk seseorang. Dia terjebak dalam kesadaran diri. Dia mulai mengalami perasaan, tetapi dengan perasaan itu muncul kemarahan karena dikritik, yang membuatnya merasa dihakimi. Pada satu titik, saya menyarankan dia berlatih secara berbeda dan dia menjadi marah. Saya tidak melihatnya datang. Saya tidak membaca tanda-tanda yang mengatakan saya mendorong terlalu jauh, dan pelajaran berakhir dengan bencana.
Jenni ... "Semua gangguan makan ditandai oleh kritik diri yang konstan. Sulit untuk bernyanyi ketika suara negatif terus-menerus berteriak di telingamu."


Kepercayaan dan persahabatan yang saya dan Jenni kembangkan membuat kesalahpahaman hanya berlangsung singkat. Kami kembali ke busine
ss pelatihan vokal dan kemudian tantangan lain. Ini adalah musim yang panjang kesedihan yang intens. Saya takut padanya; dia akan menangis, secara harfiah selama berhari-hari, dan kemudian mati rasa. Dia mendorong orang-orang pergi, mengatakan dia tidak punya teman. Untuk sementara, dia berhenti bernyanyi dan membatalkan pelajaran suara. Jenni ... "Depresi sering merupakan gejala yang mendasari gangguan makan. Ketika hilang dalam keputusasaan dan keputusasaan, bernyanyi bisa tampak terlalu rentan karena emosi mungkin bocor. Jadi Ed sering membangun dinding 'pelindung' yang lain. "Jenni dan saya mulai bekerja sama lagi, dan kali ini setiap pelajaran sepertinya membuka lahan baru. Pemulihannya solid, kesehatan fisik dan emosinya jauh lebih stabil. Saya menyaksikan dia bertahan dengan keberanian besar melalui pertempuran-pertempuran monumental yang memulihkan itu. Dan saya mendengarkannya akhirnya menemukan suaranya. Salah satu bagian terakhir dalam teka-teki itu diberlakukan oleh pelatih kinerja yang brilian, Diane Kimbrough. Diane mengatakan kepada Jenni untuk berhenti khawatir tentang 'pergi ke sana' setiap kali dia bernyanyi.

Dia mengatakan ini adalah terlalu banyak tekanan bagi seorang artis untuk harus mengalami kembali adegan emosional selama setiap pertunjukan. Sebaliknya, Diane menyarankan, lupakan diri Anda dan buat MEREKA (hadirin) merasakan sesuatu! Itu adalah mukjizat. Jenni berhenti fokus ke dalam dan membuat koneksi, melalui lagu itu, kepada orang lain. Suaranya sekarang kuat, terkontrol, percaya diri, dan cantik. Dia MERASA sukacita, frustrasi, kemarahan, dan cinta. Semua ini memberinya suara untuk mengguncang dunia. Dia berbicara dan bernyanyi di seluruh negeri untuk menghibur, mengajar, dan membuktikan bahwa pemulihan dari gangguan makan memang mungkin terjadi. Dan oh, saya sangat suka mendengar dia tertawa! Bagi mereka yang berjuang dengan gangguan makan, kami harap Anda membaca dalam cerita kami bahwa tidak pernah ada kata terlambat untuk mencari bantuan, mulai penyembuhan - dan mulai menyanyi hati Anda!

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Ads Inside Post